Grojogan Watu Manten Rahtawu

LIINTASKUDUS - Rintisan desa wisata Rahtawu,Gebog Kudus memiliki pesona alam yang sangat mempesona.Selain wisata sepiritualnya mengingat banyak tempat-tempat pertapaanya,rahtawu juga memiliki puncak tertinggi.Yakni puncak dua sembilan orang lebih mengenalnya puncak Songo Likur dalam bahasa Jawa.

Nah ,selain itu bagi anda yang suka bermain air tak usah kawatir .Di Desa Rahtawu mengalir sungai besar yang merupakan hulu kali gelis.Di sungai itulah kita bisa bermain air sepuasnya.

Sungai dengan bebatuan yang sangat banyak serta besar dengan air pegunungan yang masih jernih membuat anda betah bermain di sungai itu.

Yang paling menarik di sungai itu adalah grojogan "Watu Manten" atau air terjun mini buatan yang sangat bagus untuk background foto anda bersama keluarga ataupun teman anda.

Tak hanya itu ,jembatan dari bambu yang di buat sedemikian rupa membuat lokasi tersebut makin cantik untuk berfoto.

Bagi anda yang tidak suka berbasah-basah tenang saja.Di pinggir sungai sudah di sediakan gazebo yang bisa anda manfaatkan sekedar bersantai meninkmati angin yang segar dan gemricik air sungai yang bisa membuat rileks pikiran kita.

Selamat berwisata.
(OWIX FERNANDA)

No comments

Powered by Blogger.