Pesona Waduk Logung,Potensi Wisata Kudus

LINTASKUDUS - Waduk logung yang berada di perbatasan desa Tanjung Rejo,Jekulo,Kudus dan Desa Kandang Mas,Dawe,Kudus di bangun dengan tujuan untuk mengatasi banjir yang melanda Kudus selatan setiap musim penghujan tiba.

Meskipun pembangunan waduk ini sempat tertunda puluhan tahun,ahirnya tahun ini bisa terlaksana pembangunan dan perkiraan rampung pada tahun 2018 mendatang.

Walapun waduk ini belum selesai,namun pesona keindahan waduh sudah nampak jika kita datang ke lokasi.

Selain lokasinya yang berda di lereng perbukitan Pati Ayam.Pesona lain dari waduk logung ini adalah keindahan Sunrise atau matahari terbit yang muncul dari balik perbukitan Pati Ayam.

Belum jadi saja ,keindahan Sunrise susah bisa dinikmati keindahannya.Apalagi kelak jika waduk sudah jadi,selain berguna untuk mengurangi banjir di Kudus selatan.

Pastinya waduk ini akan menjadi obyek wisata baru yang ada di Kabupaten Kudus ini.Selain wisata air serta perbukitannya nanti wisata melihat Sunrise akan menjadi tujuan orang yang hoby fotografi dan narsis tentunya.

Jadinya g usah jauh-jauh ke puncak gunung yang tinggi,melihat Sunrise dari waduk Logung juga cukup bagus untuk di lihat dan di abadikan dengan lensa kamera. (Owix Fernanda )

No comments

Powered by Blogger.