Wooww ,Ini Di Rahtawu Loo !!

LINTASKUDUS - Bicara tentang obyek wisata Rahtawu,Gebog,Kudus pasti anda akan langsung teringat pada Puncak Songo likur-nya (dua puluh sembilan -red) yang sangat terkenal dan sangat di buru oleh pencinta wisata alam yang bisa di bilang extreme.

Selain Puncak Songo Likur yang di buru oleh pecinta alam atau pendaki gunung.Rintisan desa wisata Rahtawu juga memiliki banyak pesona wisata alam lainnya ,seperti air terjun ,wisata air kedung gong dan wisata religiusnya .Mengingat di desa ini terdapat banyak petilasan yang ramai di kunjungi oleh peziarah ,terutama di bulan suro.

Selain itu , pesona wisata alam di desa Rahtawu yang wajib di kunjungi adalah bangunan seperti Gubuk yang menjulang tinggi ini.Tepatnya berada di dukuh Semliro ,rahtawu paling atas.

Bagi anda yang suka narsis ,bangunan ini sangat cocok untuk background foto anda .Mungkin yang belum pernah ke tempat ini,mengira bangunan ini tidak berada di Rahtawu.

Namun sayang ,saat Admin berkunjung ke lokasi ,bangunan ini dalam keadaan tertutup.Sehingga Admin tidak bisa mengorek informasi tentang bangunan ini.

Walaupun sedikit kecewa karena tidak bisa masuk ,tapi kita bisa berfoto dengan background bangunan ini dari jalan di sebelahnya .Karena bangunan ini berada di tepi jalan Dukuh Semliro rahtawu,Gebog,Kudus.

Namun anda harus berhati-hati karena jalan menuju dukuh Semliro rusak parah.(owixfernanda)

1 comment:

  1. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    ReplyDelete

Powered by Blogger.