Ini Kronologinya, Truk Sundul Dua Mobil di Bangjo Ngembal

Lintaskudus.com -  Kecelakaan lalu lintas di bangjo ngembal kamis 12/10 pagi tadi melibatkan truk dan 2 mobil yang tengah berhenti di bangjo ngembal.

Kronologinya Truk pengangkut paket itu melaju kencang dan menabrak dua mobil yang tengah berhenti di lampu merah Ngembal. Akibat kejadian tersebut tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek. Beruntung tak ada korban jiwa.

Meski demikian, sopir truk ekspedisi Muhammad Ferironadiyansyah (23) warga Bae, Kudus mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Mardirahayu Kudus. Sopir truk itu mengalami patah tulang kaki dan luka di bagian kepala.

Berdasarkan keterangan Kabag Ops Satlantas Polres Kudus Iptu Sucipto, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat melintas dari arah Semarang, truk ekspedisi itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena ngantuk atau kurang konsentrasi, sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan saat mednekati traffic light. Sontak saja, dua kendaraan yakni truk dan mobil Daihatsu Ayla yang tengah berhenti di lampu merah langsung ketabrak.

“Akhirnya truk menghantam dua mobil yang ada di depannya, karena kecepatan yang tinggi. Yaitu mobil truk dan mobil Ayla,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, truk ekspedisi itu berangkat dari Jakarta dengan tujuan Surabaya untuk mengantarkan paket kiriman.

Bagian depan truk ekspedisi yang emnabrak dua kendaraan hancur, hingga menyebabkan sopirnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi untuk diteliti aparat kepolisian.

No comments

Powered by Blogger.