Di Tinggal Solat Ke Masjid, Satu Rumah Ludes Terbakar

Lintaskudus.com -  Tejadi Kebakaran Rumah di Kel. Mlangsen Kec/Kab. Blora akibat Konsleting listrik.  Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 pukul 19.00 s.d 20.00 WIB di Gg Koplak Rt 01 Rw 01 Kel. Mlangsen Kec/Kab.

kebakaran rumah milik Gesit Setyoko Wibowo  yang dikontrak oleh  Nurdin yang diduga disebabakan oleh Konsleting listrik yang membakar kasur saat pemilik sedang melaksanakan sholat Isa di masjid ditaksir kerugian. Akibat peristiwa ini kerugian di taksir mencapai Rp 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah). 

Dari informasi  yang di himpun Lintaskudus.com -  Mulyono, 53 tahun mengatakan " Sekira pukul 18.45 WIB penghuni rumah yakni Nurdin beserta istri melaksanakan sholat Isa di Masjid yang dilanjutkan Yasinan. Selanjutnya pada pukul 19.00 WIB  saya mendengar ledakan kemudian segera keluar rumah untuk melihat dan ternyata kepulan asap dan percikan api diatas rumah milik bapak Gesit Setyoko Wibowo. Selanjutnya masuk kedalam rumah untuk mengamankan apa yang bisa di selamatkan. 

Lanjut Mulyono,  kemdudian saya memberi tahu yang lain untuk segera mencari pertolongan kepada warga yang lain untuk menghubungin Pemadam kebakaran. 

Ahirnya pada pukul 19.15 WIB 5 Unit mobile Pemadam kebakaran dari Pemkab Blora tiba di lokasi kejadian degan dibantu oleh warga sekitar melaksankan pemadaman api. 

Dan sekitar pukul 20:00 wib api berhasil di padamkan,  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,  namun satu sepeda motor juga ikut hangus.

No comments

Powered by Blogger.