Memperingati Hari Sumpah Pemuda , HBC Kudus Melakukan Aksi Turun Ke Jalan

Lintaskudus.com -  Memperingati hari Sumpah Pemuda , HBC kudus melakukan aksi turun ke jalan, aksi kali ini bukan untuk demo atau orasi memprotes kebijakan pemerintah , tetapi aksi turun ke jalan untuk membagikan nasi kotak kepada para kaum tuna wisma dan para pekerja malam.Sabtu malam , 28 Oktober 2017.

Aksi yang bertajuk Konvoi berbagi ini dimulai dari jalan Ahmad Yani Kudus , sasaran dari aksi ini adalah para gelandangan , tukang becak yang tidur di emperan ruko dan juga para pekerja malam seperti petugas keamanan dan juga petugas SPBU 24 jam , dalam aksi ini HBC kudus membagikan sebanyak 135 nasi kotak , nasi tersebut di bagikan di Ruko ahmad Yani , Ruko Agus Salim , Terminal Lama Getas pejaten , SPBU Matahari , alun-alun Kudus dan juga di Jl. Jendral Sudirman.

Menurut Deni Eko Mulyono selaku Ketua HBC kudus “ aksi konvoi berbagi ini tanpa rencana , acara ini spontanitas dari usulan para anggota untuk mengisi kegiatan di hari sumpah pemuda , supaya hari sumpah pemuda tidak hanya di peringati tapi harus ada aksi nyata yang bisa dirasakan masyarakat”. Aksi ini juga salah satu bentuk pengamalan sila kelima dari pancasila yaitu Keadilan social bagi seluruh rakyat Indonesia , Imbuh Deni .

Masyarakat menyambut antusias dengan adanya aksi ini terutama mereka yang membutuhkan , para tukang becak juga senang dengan pemberian nasi kotak ini.

No comments

Powered by Blogger.