Mulai di Tutup Seng, Stasiun Kudus Mau di Bangun apa???

Lintaskudus.com -  Stasiun Kudus yang berada di daerah johar,  Wergu Kudus,  Jawa Tengah beberapa bulan lalu mulai di kosongkan.  Sebelumnya bangunan stasiun kudus semenjak sudah tidak aktif lagi di pergunakan untuk bangunan pasar yang di sewa oleh pemda Kudus dari PT. KAI.

Semenjak Pemerintah kudus mulai merevitalisasi pasar tradisional,  pasar johar yang sebelumnya menepati lahan stasiun milim PT. KAI kini di pindah ke Pasar baru yang berada di belakang sport center gor Wergu Wetan Kudus. Semenjak itu kegiatan jual beli di pasar johar di pindah semua ke pasar baru,  hanya menyisakan pedagang sepeda saja, yang kini baru tahap pembangunan untuk nantinya akan segera di pindah juga.

Kini beberapa bangunan di stasiun Kudus sudah mulai di robohkan,  hanya menyisakn bangunan utama saja.  Dimana bangunan utama ini mulai rame di datangi muda mudi hanya sekedar untuk berselfie dengan bacjgrund tulisan Kudus.  Selain itu,  sejak hari ini selasa (3/10) bagunan itu mulai di tutup seng.

Entah,  bangunan stasiun bersejarah jaman peninggalan Kolonial Belanda ini mau di bangun apa?? Meskipun sempat beredar wacana akan di re aktivasi namun itu juga belum jelas mengingat jalur rel kereta sudah tertutup oleh bangunan. Namun rumor lain menyebutkan bahwa bekas stasiun ini akan di di bangun pusat perbelanjaan moder

Ya,  kita tunggu saja kelanjutan mau di bangun apa nantinya..!!

No comments

Powered by Blogger.