Parayalayang Wisata Baru di Bukit Wana Wisata Ternadi Kudus

Lintaskudus.com -  Berbicara soal wisata di Kudus memang tidak ada habisnya,  dimana di Kabupaten Kudus begitu terkenal dengan wisata religi Sunan Kudus dan Sunan Muria wisata kuliner,  wisata belanja juga tak kalah populer.  Selain itu,  maraknya berkembang sosial media juga munyulut tumbuhnya wisata -  wisata baru yang di kelola oleh warga desa setempat.

Seperti wisata air terjun yang kini mulai banyak bermunculan,  dimana sebelumnya air terjun tersebut tidak begitu terawat.  Kini kesadaran masyarakat untuk mengelola potensi wisata di daerahnya kian bergairah,  tentunya dengan promosi yang sangat mudah dan murah yakni melalui sosial media.

Selain wisata air terjun,  yang lagi tren juga wisata alam seperti gardu pandang atau bukit pandang.  Ya tidak hanya di Kudus di kota -  kota lainya juga trend wisata semacam ini.

Di Kabupaten Kudus sendiri juga sangat terkenal gardu pandang yang berada di wana wisata desa Ternadi,  Dawe,  Kudus.  Selain banyak wahana untuk  berselfie gardu pandang ini juga menjadi sirkuit downhill tinggal internasional pada tahun 2016 dan 2017.

Kini kawasan wisata Ternadi mulai berbenah,  selain infrastruktur dan fasilitas yang terus di tingkatkan. Untuk sektor wisata sindiri juga di tingkatkan.

Di awal bulan oktober 2017 ini,  permainan Parayalayang mulai di perkenalkan di kawasan wisata ternadi ini.  Bebrapa kali terlihat para atlit paralayang mulai melakukan uji coba.

Parayalayang di wana wisata ternadi sindiri star dari bukit kakas dan mendarat di lapangan buper wana wisata ternadi.

Mau liat video nya para atlet saat berlatih klik disini  : https://youtu.be/x486yelofOk

No comments

Powered by Blogger.