Taman Bumi Wangi Jekulo, Pusat Keramian Baru di Kudus Timur

Lintaskudus.com -  Tempat Ngehitz di Kudus memang tidak ada habisnya,  muncul satu lalu muncul lagi hehehe...  Mungkin seperti itu.  Betapa tidak di Kabupaten Kudus memang banyak sekali taman -  taman Kota nyaris merata di plosok Wilayah Kabupaten Kudus.

Kini kawasan  Kudus timur tampaknya akan mempunyai pusat kermaian baru,  kalau selama ini pusat keramian Kudus timur ada di pasar Brayung,  Mejobo,  Kudus.  Kini nampaknya akan terpecah,  pasalnya pembangunan taman baru dengan nama taman Bumi Wangi Jekulo sudah muali nampak keindahannya.

Taman yang di Bangun di bekas pasarnya bareng,  Jekuko ini cukup luas,  beberapa fasilitas seperti tempat duduk dan mainan anak -  anak di sediakan.  Tidaj hanya itu,  rindangnya pohon juga menambah suasana sejuk di taman ini,  dimana sebenarnya lokasinya cukup panas karena berada tepat di pinggir jalur Pantura Semarang -  Surabaya. 

Di harapkan dengan pembangunan taman inj masyarakat di wilayah Kudus timur mempunyai ruang terbuka hijau guna bersosialisasi bersama keluarga, teman dan masyarakat lainnya.

No comments

Powered by Blogger.