Uniknya Warung Tu Makninah, Belum Buka Saja Banyak Yang Antri

Lintaskudus.com  -  Warung Tu Makninah,  ya itu namanya.  Warung yang berada di jalan hos cokro aminto,  desa Mlati,  Kota Kudus ini memang sangat ramai sekali,  setiap malam banyak pelanggan yang datang dari penjuru Kudus ke watung ini mulai dari warga biasa sampai konglomerat. Itu terlihat dari kendaraan yang parkir bukan hanya motor saja namun deretan mobil turut memenuhi parkir warung itu.

Perlu anda ketahui,  warung itu bukanlah menjual makanan modern seperti di resto,  melainkan hanya menjual jajan ndeso seperti sego kucing atau nasi kering,  sate telur,  sate qiong, ketan bakar,  ketan urap,  berbagai gorengan dan minuma seperti wedang jahe wedang ronde dan masih banyak lainya.

Tidak hanya itu yang membuat unik dari warung ini ialah,  para pelanggan rela menunggu,  ya...  Warung belum di buka di luar warung sudah menunggu para pelanggan setia. Mereka rela ngowoh menunggu pintu warung di buka.

Ke unikan lainya ialah,  kapan warung ini buka dan tutup itu ada ciri -  cirinya, salah satu penjual mengatakan  " ya,  mereka sudah tau kalau warung inu buka kok,  makanya meraka rela menunggu,  ciri -  cirinya itu gampang.  Ketika pintu gerbang depan itu terbuka separo,  ya berati kami buka,  tapi sebaliknya kalau pintu gerbang tertutup rapet, pasti warungnya tutup. Ujarnya  "

Selain itu,  meraka ( pelanggan -  red)  setia dan ketagihan warung ini ialah masakannya fres from the pawon hehehe...  Maksudnya jajajan menu yang kami sediakan kami masak sendiri,  tidak ada yang beli bahkan di setori orang seperti warung di luar sana,  makanya masakan kami atau menu kami masih anget -  anget dan mutu rasanya sangat terjamin.  Mungkin itu yang membuat para pelanggan setia dengan warung kami ini.  " imbuh salah satu pembeli

No comments

Powered by Blogger.