Woow, Ini Tempat Ngehitz Baru di Kabupaten Kudus

Lintaskudus.com -  Meskipun belum selesai pembangunannya,  namun pesona keindah waduk logung yang berada di desa Tanjung Rejo,  Kecamatan Jekulo,  Kabupaten Kudus,  jawa Tengah sudah menunjukan pesonannya.   Waduk yang di perkirakan akan selsai pada 2018 ini di sinyalir akan menjadi pengendali air di Kawasan Kabupaten Kudus,  Jawa Tengah. 

Betapa tidak,  Kabupaten Kudus setiap tahunnya mempunyai problem Banjir dan kekeringan di beberapa wilayah sehingga tanah pertanian yang harusnya bisa di tanami malah menjadi lahan yang sia - sia atau biasa di sebut lahan tidur.  Mengingat jika musim penghujan lahan kebanjiran tergenang oleh air namun sebaliknya saat kering juga kekeringan tidak ada air.

Untuk itu,  pembangunan waduk logung di harap bisa menjadi solusi dan permasalahan itu,  selain sebagai sarana pengairun waduk logung juga di harapkan manambah satu obyek wisata baru bagi Kabupaten Kudus.

Meskipun,  pembangunan waduk ini belum rampung 100% namun kini waduk ini sudah ngehitz,  betapa tidak pemandangan dengan bacground gunung muria begitu mempesona sehingga banyak sekali warga Kudus yang berfoto dengan bacground waduk dan gunung muria. 

Bisa jadi jika waduk ini sudah selesai benar -  benar manjadi primadona wisata baru di Kabupaten Kudus bahkan di Jawa Tengah

No comments

Powered by Blogger.