Haryanto Arbi Legenda Bulu Tangkis Maen Tenis Meja Di Kudus

Lintaskudus.com  -  Siapa yang tidak mengenal nama Hariyanto Arbi ? Iya,  dialah sang legenda Bulu tangkis Indonesia.  Dirinya di kenal dengan julukan " Smash 100 Watt".  Hariyanto Arbi merupakan salah satu pemain bulu tangkis andalan Indonesia yang banyak sekali menjuarai kejuaran bulu tangkis tingkat dunia. 

Meskipun dirinya adalah pemain bulu tangkis,  siapa sangka Hariyanto Arbi mahir juga bermain tenis meja.  Pada minggu (12/11) pagi Hariyanto Arbi mengajak warga Kudus bermain tenis meja di arena CFD ( car free Day)  di alun - alun Simpang 7 kudus.

Kegiatan yang di gelar itu,  sangat di minati oleh warga Kudus,  pasalnya kegiatan yang di gagas oleh Hariyanto Arbi itu juga berhadiah jutaan rupiah.  Sehingga banyak sekali warga Kudus yang berminat mengikuti acara tenis meja bareng Hariyanto Arbi itu.  Sili berganti warga Kudus,  saling lawan dan gugur,  ahirnya para peserta yang tidak terkalahkan itu menjadi juara.

Tidak hanya berminat untuk bermain tenis, para warga Kudus yang berada di CFD simpang 7 kudus, berkesempatan meminta foto bareng legenda bulu tangkis itu.  Dengan silih berganti tidak henti - hentinya, Hariyanto Arbi melayani warga Kudus yang ingin berfoto dengannya.

No comments

Powered by Blogger.