Wow Ternyata My Trip My Adventure Trans Tv Shooting di Kudus

Lintaskudus.com  -  My Trip My Adventure merupakan salah satu progam acara di trans tv yang meliput berbagai pesona pariwisata di Indonesia. Dengan memberikan liputan yang menarik serta memanfaatkan teknologi pesawat tanpa awak atau drone.  My Trip My Adventure selalu menghadirkan liputan yang sangat menajubkan. 

Tidak hanya itu,  berbagai daerah yang sangat bagus dan sangat istimewa yang dulunya tidak pernah terexpos,  dengan adanya program acara my trip my Adventure kini berbagai lokasi obyek wisata yang tidak begitu terkenal sekarang jadi ramai dan banyak di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Ternyata,  My Trip My Adventure hari ini senin (13/11) shooting di Kabupaten Kudus tentunya mengexplre keindahan di Kabupaten Kudus.  Bintang my trip my Adventure yang shooting di Kabupaten ada dua orang yakni Rekas Harsa dan Delano.

Hari ini mereka berdua mengexplore keindahan wisata di wana wisata ternadi,  tau sendiri kan di wana wisata ternadi merupakan obyek wisata yang lagi ngehits di Kabupaten kudus.  Selain keindahan bukit dan air tejun di wana wisata ternadi juga merupakan salah satu sirkuit downhill internasional yang setiap tahunnya di gelar di wilayah ini.

Rencananya my trip my Adventure tidak hanya shooting hari ini,  besok masih satu hari my trip my Adventure akan kembali mengexplore wisata di Kabupaten Kudus.

No comments

Powered by Blogger.