Wuenak Tenan, Entog Goreng Pak Bejo, Bumbu Meresap Sampai Ke Tulangnya

Lintaskudus.com -  Sudah tau belum di Kabupaten Kudus ada kuliner entog goreng yang sangat enak??? Ya,  itu adalah entog goreng pak Bejo yang beralamat di Kedungdowo,  Kaliwungu, Kabupaten Kudus,  Jawa Tengah.

Ada yang istimewa loh,  kuliner entog ini, yang pertama yaitu dagingnya empuk dan rasanya enak tenan bumbunya meresap hingga ke tulangnya.  Pokoknya di jamin weunak loh,  beda sama entog goreng yang lain.

Tidak hanya itu gaes,  sambelnya juga mantap loh,  eee..  Tenang saja ya bagi yang g suka pedas,  sambelnya tidak pedes kok.  Mantap itu dalam artian pas dengan lidah - lidah kita.  Tak hanya itu lo,  yang membuat istimewa lainnya adalah nasinya.  Iya,  nasinya meskipun tidak ambil sendiri,  tapi nasinya sangat banyak satu piring full.  Jadinya,  siap -  siap aja.  Di jamin kenyang..  Ehehe.

Bagi kamu yang akan nyoba,  tak ingitin ya,  jangan sampai telat.  Warung ini bukanya jam 15:00 wib,  namun kamu harus datang cepet - cepetnya,  kalau gak cepet ya di jamin kehabisan.  Karena habis margib aja langsung tutup kok,  laris banget dech pokonya.

No comments

Powered by Blogger.