27 Kafilah Kudus Dilepas Untuk Ikuti MTQ Umum Tingkat Jateng

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kudus didampingi Kabagkesra hari ini Senin, (18/12/2017) melepas 27 Kafilah Kudus yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Umum XXVll Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Donohudan Boyolali tanggal 18 - 21 Desember 2017.


Seperti dituturkan oleh H.Noor Badi, Kakemenag, Ia berharap kepada demua kafilah untuk berusaha sekuat tenaga dan tetap menjaga kesehatan selama acara berlangsung. "Sehingga bisa memberikan performa terbaik saat bertanding, semoga Allah memberikan hasil yang sesuai kita harapkan, terlebih bisa juara umum," harapnya

Lebih lanjut, Kabupaten Kudus sendiri dalam event MTQ Umum Ke 27 Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 ini mengirimkan 27 peserta untuk 13 cabang lomba.

Ke-27 peserta tersebut mengikuti beberapa Cabang lomba, Diantaranya, Ainun (Putra) dan Rizka (Putri) mengikuti peserta tilawah Anak-anak, Putleg (Putra) dan Irma (Putri) mengikuti peserta tilawah Remaja, Sirotul (Putra) dan Nanik (Putri) mengikuti peserta tilawah Dewasa, Ahmad Thoriq (Putra) dan Hana (Putri) mengikuti peserta Tahfidz 1 Juz dan Tilawah, Majid (Putra) dan Annida (Putri) peserta Tahfidz 5 Juz dan Tilawah.

Sedangkan Peserta Tahfidz 10 Juz diikuti Najib (Putra) dan Khalimatus (Putri), untuk 20 Juz diikuti Khoiriyah (Putri), Peserta Tahfidz 30 Juz diikuti Zufar (Putra) dan Farida (Putri). Lalu untuk peserta Fahm Al-Qur'an diikuti M. Najmu, Alfina, dan Maula Tsaqof. Sedangkan Peserta Syarh Al-Qur'an diikuti Syarqi, Alfain dan Khildatus.

Kemudian Peserta Khath Al-Qur'an naskah dan Mushaf Dan Dekorasi diikuti masing-masing M.Musyafak - Nur Laily, Abdurrohim - Risa Roudhotul, dan Iqbal Mubarok - Nur Faizah. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.