KH. Noor Halim Ma'ruf: Generasi Muda Islam Harus Siap Lanjutkan Perjuangan Para Kyai

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Majlis Dzikir Watta'lim "Dar Al Mustofa" telah digelar semalam di pekarangan rumah Habib Hasan Bin Ali Bunuway Desa Jepang RT.06 RW.X Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.


Acara yang dihadiri sekitar 3000 orang dari Kudus dan sekitarnya ini mengundang pembicara KH. Nor Halim Ma'ruf dari Kudus.Dalam mauidhohnya, Kita harus hormat atau cinta kepada Nabi Muhammad agar kita mendapatkan syafaatnya di hari akhir, Nabi Muhammad Saw lahir orang kafir mendapat pertolongan dari Nabi Muhammad SAW.

Beliau menandaskan, Kita jangan sampai kosong cinta kepada Nabi Muhammad SAW, Orang-orang tidak beriman akan di bakar api neraka setiap hari mulai dari alam kubur sampai hari kiamat. "Para generasi muda harus siap menggantikan dan melanjutkan perjuangan para kyai," pesannya.

"Para santri sebagai generasi harus benar - benar mendalami ajaran agama Islam sehingga bisa benar-benar memahami dan mengamalkan Al-Qur'an dan Al - Hadist," ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Habib Hasan Bin Ali Bunuway, KH. Ali khamdani, LC (MUI Kudus), Para Habib dan Habaib Kabupaten Kudus, KH. Nor Khalim Ma'ruf (Dari Kudus), Harso Widodo, AP (Camat Mejobo) mewakili Bupati Kudus, Kapten Inf Sukaryono (Danramil 05/Mejobo) mewakili Dandim 0722/Kudus, Kompol Mulyono,SH (Kasat Intel Polres Kudus) mewakili Kapolres Kudus, AKP Mardi Susanto (Kapolsek Mejobo), Indarto, ST (Kades Jepang), BPD dan Perangkat Desa Jepang, Para Habib dan Habaib Kabupaten Kudus, Jama'ah Majlis Dzikir Watta'lim "Dar Al Mustofa" dan masyarakat desa Jepang dan sekitarnya. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.