Pemkab Kebumen Belajar Terkait Perda Karaoke dan Kafe

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Pemerintah Kabupaten Kebumen belum lama ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kudus. "Hal ini dilakukan untuk menambah wawasan serta referensi tentang peraturan daerah terkait dengan bagaimana kronologis kita memiliki perda karaoke," jelas Kepala Disbudpar Kudus Yuli Kasianto melalui Kepala Bidang Pariwisata, Wahyuningsih saat dihubungi isknews.com, Senin, (18/12/17).


Wahyuningsih menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Kebumen saat itu diwakili 12 orang, diantaranya dari Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan perwakilan Bagian Hukum setempat. Rombongan Kunker tersebut diterima langsung Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus, bersama instansi terkait di ruang rapat Disbudpar selama kurang lebih 3 jam.

Ditambahkan, Kunjungan tersebut merupakan permintaan dari Bupati Kebumen langsung, karena sebenarnya juga menolak adanya perda karaoke. "Dalam diskusi, mereka menanyakan bagaimana kronologis kita memiliki perda karaoke dan kafe, dari awal mulanya sampai memiliki perda tersebut," jelas Nining (AJ)

No comments

Powered by Blogger.