Penyampaian Hasil Penelitian Administrasi Calon Peserta Pemilu 2019 Digelar

Lintaskudus.isknews.com, Lintas Kudus - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus saat ini masih menunggu verifikasi administrasi secara nasional KPU dan berharap para parpol bisa berkomunikasi dan sinergi aktif dengan KPU Kudus.


Sehingga Parpol sebagai peserta pemilu tahun 2019 dapat berpartisipasi dalam pemilu yang sesuai perkembangan aturan pemilu yang ada, Hal itu dikatakan Moh Khanafi, Ketua KPUD Kudus dalam kegiatan penyampaian hasil penelitian administrasi perbaikan persyaratan keanggotaan Parpol calon peserta Pemilu 2019 yang berlangsung di Hotel Hom, Selasa (12/12/17).

Sementara Devisi Hukum KPU Kudus, Nely Syarif mengatakan, Verifikasi Parpol tingkat Kabupaten partai politik calon peserta pemilu 2019 sesuai dengan keputusan MK yang terbagi menjadi tiga, diantaranya Verifikasi pengurus Parpol, Verifikasi SK keanggotaan Parpol, Verifikasi 30persen perempuan.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Panwaslu Kudus Rif'an,Anggota KPU Kudus dan 14 Parpol yang lolos sebagai peserta Pemilu 2019. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.