Ratusan Warga Jekulo Terima Santunan Kematian dan Bedah Rumah

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus – Ratusan warga Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, menerima bantuan santunan kematian. Penyerahan santunan itu dilaksanakan bersamaan dengan pemberikan bantuan bedah rumah, di halaman Kantor Kecamatan Jekulo, Jumat (29/12/2017). Sumber dana bantuan itu berasal dari APBD Perubahan Kabupaten Kudus, Tahun Anggaran (TA) 2017.


Hadir, Ketua DPRD Kab Kudus, Masan, Sekda Kab Kudus, Noor Yasin, didampingi para assiten, Lutful Hakim SH, Kadin Sos P3APPKB, Muspika Kecamatan Jekulo, Mejobo dan Bae), serta warga penerima bantuan. 

Camat Jekulo, Dwi Yussy Sasepti, dalam sambutannya, antara lain mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada DPRD dan Pemkab Kudus, atas bantuannya kepada warga Kecamatan Jekulo Mejobo dan Bae yang membutuhkan bantuan, karena memang sudah seharusnya wajib dibantu.

“Program yang telah di canangkan oleh Bupati Kudus, H Musthofa, semoga bisa diteruskan oleh Bupati periode mendatang (2018-2023).”

Sementara itu, Noor Yasin, dalam kesempatan itu, menyampaikan, bantuan bedah rumah nanti dalam bentuk rekening dan bisa diambil di Bank Jateng, kecuali santunan kecelakaan dan kematian bisa langsung diambil. 

“Program yang dicanangkan Bupati H Musthofa itu bagus, dari mulai persalinan dapat bantuan dari pemerintah, sekolah gratis berobat gratis di rumah sakit umum (RSU) kelas 3.”
Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan kematian dan bedah rumah secara simbolis oleh Ketua DPRD Kudus,Masan dan Sekda Noor Yasin. (DM)

No comments

Powered by Blogger.