Arief Darmawan Bantah Dirinya dipecat Sebagai Kades Panjang Hanya diskorsing 6 bulan

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus – Terkait pemberitaan disebagian besar media di Kudus dan ISKNEWS.COM, dengan judul berita “ Akhirnya Kades Panjang Dipecat,” Kepala Desa Panjang Bae Kudus, Arif Darmawan melakukan bantahan atas pemberitaan tersebut.

Ditemui oleh media ini, Kamis (28-1-1918), di kediamannya, Arief Darmawan, melakukan hak jawab atas pemberitaan yang menurutnya berita itu tidak benar dan tidak sesuai fakta, serta dokumen yang dia terima.

Meskipun isk memperoleh berita itu, dari hasil wawancara dengan Bupati Kudus, bersama awak media yang lainnya.


“Terus terang saya malah kaget, ketika berita itu diposting di isk, Sebegitu cepatnya berita itu. Sedangkan saya baru mendapatkan SK Bupati Kudus, pada jam 3 sore. Jadi lebih dulu pemberitaan di Isk, daripada diterimanya SK Bupati di tangan saya,” ujarnya.

Kenyataannya, katanya lanjut, saya diskorsing selama 6 bulan, bukan dipecat. Orang itu tidak ada yang sempurna, setiap orang pasti punya salah, saya pribadi juga begitu.

“Apa pun namanya, saya punya hak jawab, punya hak apa pun.”

Mengacunya pada SK Bupati, dengan pemberhentian sementara itu, masih ada kesempatan memperbaiki kesalahan.

"Kalau dikatakan salah, saya memang salah. Ya itu tadi, manusia tidak ada yang sempurna."

“Saya siap memperbaiki diri saya sendiri, baik sebagai pribadi mau pun sebagai kepala desa, untuk menata lagi Desa Panjang,” tegas Arief Darmawan. (DM)

No comments

Powered by Blogger.