Catatan Singkat Erwin Santoso, Selayang ISKNEWS.COM

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Terlahir dari sebuah gagasan ringan Fadhil Assafiq Dzikirullah pada tahun 2012. Dimana memiliki tujuan awal untuk bisa “Bersama Berbagi Informasi” dengan mengajak Netizen berbagi kabar ringan dan terkoneksi dengan internet untuk saling membantu.

Kehadiran ISK pada masa itu, menjadi angin segar masyarakat dimana mampu menjadi harapan baru bagi masyarakat, untuk menyampaikan keluhan pelayanan ataupun sosialisasi aturan. Sehingga mampu menyambung sejumlah kebuntuan komunikasi, antara masyakat dan regulator juga pengemban penegakan aturan.

Dalam perkembangannya ISK dengan ekspektasi masyakat, berangsur menjadi sebuah media massa digital dengan berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT). Hal itu kami sadari mengingat, komitmen ISK untuk beranjak menjadi sebuah penyampai informasi yang patuh pada tatanan regulasi, sesuai amanat Undang-Undang.


Waktu berjalan, hingga pada suatu titik dimana ISKNEWS.COM bisa diterima dan membuktikan diri, menjadi bagian dari sebuah media massa generasi ketiga yang memiliki wartawan tersertifikasi dari Dewan Pers, http://dewanpers.or.id/sertifikasi/kompetensi. Selamat atas pencapaian ini kepada Yuliadi Mohammad, Aris Sofiyanto, Suwarno, Ahmad Muharror dan Ivan Nugraha.

“Prestasi tersebut, kami harapkan bisa segera diikuti oleh rekan-rekan wartawan lain di media online ISKNEWS.COM,” terang Direktur ISKNEWS.COM, Erwin Santoso, Selasa (30-01-2018).

Pencapaian lain, telah mampu ditorehkan yakni pada Divisi Kreatif yang telah mampu mendapatkan kepercayaan untuk bersama-sama membangun citra instansi di lingkungan Forkompinda Pemkab Kudus dan sekitarnya.

Artinya, semua memiliki kontribusi positif untuk membuat ISKNEWS.COM lebih “HEBAT” kedepan. Akhirnya, marilah bersama-sama memiliki cara pandang yang sama untuk bertindak, berbuat serta berperilaku kreatif bermartabat agar bisa terus berbuat lebih baik.

“Semoga kami semua selalu diberikan kesehatan, sehingga mampu bekerja keras dan cerdas, serta ikhlas tanpa lupa untuk terus bersyukur,” harapnya. (MR/AM)

No comments

Powered by Blogger.