PLN Rayon Kudus Akan Laksanakan Pemeliharaan Jaringan di Wilayah ini

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Dalam perusahaan tenaga listrik, pemeliharaan sarana instalasi memegang peranan sangat penting dalam menunjang kualitas dan keandalan penyediaan tenaga listrik kepada konsumen.

Suatu sistem pemeliharaan yang baik terhadap peralatan atau komponen dari suatu unit kerja mutlak diperlukan, guna menjamin kelangsungan kerja yang normal. Untuk itu, PLN Rayon Kudus dalam waktu dekat akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dibeberapa wilayah di Kudus.


Manajer PLN Rayon Kudus, Sunoto saat dihubungi isknews.com Jum'at, (19-1-2018) menjelaskan, Tiga diantaranya di Penyulang JKO 02 dari wilayah Honggosoco sampai daerah Colo. Kedua, di Penyulang KDS 03, wilayah Jati sampai Karanganyar Demak.

Ketiga, di Penyulang KDS 04 wilayah kota diantaranya Jalan Johar, Jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Jenderal Sudirman."Pemeliharaan tersebut merupakan hasil evaluasi di tahun 2017 dan merupakan program 100 hari pertama di 2018," jelasnya.

Sebagai lembaga BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan di Indonesia, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pemeliharaan sarana instalasi bertujuan menjaga kondisi sarana dan prasarana, sehingga dalam pengoperasiannya peralatan dapat selalu berfungsi dengan baik. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.