Sambil Menikmati Kopi, Kapolres Kudus Sampaikan Himbauan Kamtibmas

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Warung Kopi Bincang-Bincang Masyarakat atau Warung Kopi Binmas telah diselenggarakan Satuan Binmas Polres Kudus di Aula Balai Desa Berugenjang Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, Rabu (31-1-2018) malam.

Acara yang diikuti sekitar 150 orang ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara TNI - POLRI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Demi kokohnya NKRI dan antisipasi rongrongan radikalisme, terorisme, dan intoleransi yang dapat membahayakan kesatuan dan persatuan bangsa. Selain itu, juga bertujuan untuk menciptakan Kondusifitas Kabupaten Kudus jelang Pemilu Kada 2018.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, SIK, SH dalam sambutannya memberikan informasi, himbauan, bimbingan, pengarahan dan ajakan yang sifatnya preventif.

Seperti halnya masyarakat dihimbau untuk berhati-hati dalam berlalu lintas dan patuhilah aturan yang berlaku agar terhindar dari Laka Lalin, selain itu, Apabila sudah waktunya sholat atau ibadah segeralah laksanakan, dahulukanlah urusan akherat dari pada urusan duniawi.


Ditambahkan Kapolres, Ditahun politik ini silahkan pilih Bupati dan Wakilnya sesuai hati nurani masing-masing, pilihlah yang terbaik dari yang baik Paslon Bupati dan Wabup Kudus. "Walau kita beda pilihan dalam Pilkada tetapi jangan sampai membuat renggang pertemanan, keluarga dan tetangga.," tandasnya.

Satu lagi, "Apabila ada pelayanan dari Polres Kudus kurang pas silahkan berikan saran atau kritik baik melalui HP, surat dan datang langsung ke Polres Kudus," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, SIK,O SH, Kasat Binmas polres kudus, Kasat Narkoba polres kudus, Muspika kec undaan, Kasi trantib Kecamatan Undaan, Kades sekec undaan, Ka BPD se Kecamatan Undaan.

Selanjutnya dari Perwakilan tokoh agama Budha Bante pabakaro, Para UPT Se Kecamatan Undaan, Anggota Koramil 03/Undaan, Anggota Polsek Undaan, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) Desa berugenjang, Linmas, KST Desa Berugenjang, Perangkat Desa Berugenjang, BPD, dan terakhir Ketua RW dan RT beserta anggotanya. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.