Warnai HUT, Komunitas ICFS Santuni Anak Yatim

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Kegiatan ulang tahun pertama (1st Anniversary) komunitas mobil Indonesia Cayla Sigra Family (ICFS) K-Muria Chapter Kudus telah usai digelar di Museum Kretek, Minggu (21-01-2018).

Ketua ICSF Chapter Kudus, Ulin mengatakan, komunitas ini berdiri pada 22 Januari 2017 lalu. Mengingat, tanggal 22 Januari tahun ini jatuh pada hari Senin, pihaknya terpaksa memajukan satu hari acara perayaan, menjadi pada akhir pekan yakni Minggu.

Lebih lanjut, pihaknya memilih Museum Kretek karena di tempat tersebut menyediakan beberapa wahana permainan untuk keluarga.

"ICSF mengutamakan keluarga. Setiap acara apapun baik kopdar maupun touring diusahakan tiap anggota mengajak keluarga," jelasnya kepada isknews.com, Selasa (23-01-2018).

Dikatakan Ulin, acara tersebut dihadiri sekitar 65 mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Selain itu jumlah anggota yang hadir sekitar 165 orang.


“Banyak komunitas yang kami undang dalam acara tersebut, diantaranya ICSF Chapter Semarang Raya, ICSF Chapter Pantura, ICSF Chapter Jogja dan ICSF Ngapak,” masih Ulin, "Satu lagi, Kudus Car Club Association (KCCA) yang merupakan perkumpulan yang menaungi komunitas mobil di Kudus dan Alhamdulillah, ICSF sudah resmi bergabung" ujarnya.

Ada beberapa kegiatan di acara Anniversary tersebut. Diantaranya Lomba untuk anak-anak dan dewasa, misalnya saja lomba kelereng, makan kerupuk, estafet balon dan lomba korek api.

Selain itu, komunitas ini juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu dari Panti Asuhan Budi Luhur Jekulo Kudus.

Sementara itu, Jumlah anggota ICSF K-Muria semakin bertambah. Waktu 1st Anniversary ada 6 anggota baru yang masuk di ICSF K-Muria. Jadi Anggota ICSF K-Muria yang terdaftar 38.

Bukan hanya bakti sosial, komunitas mobil baru ini juga ingin mempererat ikatan kekeluargaan anggotanya. "Kami kan deklarasi Januari 2017 kemaren, masih muda banget. Jadi selain berbagi, biar kami juga mau lebih mengakrabkan ke keluarga kami satu sama lain," tandasnya.

Ditambahkan, Berhubung ICSF menjunjung tinggi kekeluargaan, ICSF mengadakan kopdar bulanan di setiap rumah anggota dan setiap 2 bulan sekali kopdar diadakan di tempat wisata.

"Kami berharap semoga ICSF bisa semakin jaya, semakin maju, semakin solid dan semakin kompak kedepannya," harapnya (AJ/AM)

No comments

Powered by Blogger.