Dandim Kudus Berikan Bantuan Warga Menawan Yang Tersengat Listrik

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus – Komandan Kodim 0722/Kudus, Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, memberikan bantuan sembako kepada putra Muhadi warga Desa Menawan RT 03/RW 02, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus yang mengalami musibah tersengat aliran listrik, beberapa waktu lalu. 

Bantuan diserahkan melalui Babinsa Koramil 08/Gebog, Kodim 0722/Kudus, Peltu Rusmadi, saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga binaan, Jumat (02-02-2018, di desa tersebut.

Peltu Rusmadi, dalam kesempatan bertemu warga yang ada di wilayahnya binaan itu, mengatakan, kegiaatan komunikasi sosial oleh Babinsa, membuktikan bahwa Babinsa selalu dekat dengan rakyat. Kegiatan komunikasi sosial ini, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah di desa binaannya. 


“Kegiatan ini merupakan bagian tugas pembinaan teritorial Binter dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Harapannya, akan lebih mempererat hubungan antara TNI bersama rakyat,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan komunikasi sosial oleh Babinsa, sebagai bukti Babinsa selalu dekat dengan rakyat, guna menciptakan suasana yang akrab dan nyaman di tengah-tengah rakyat. “Keakraban antara Babinsa dengan rakyat, akan menumbuhkan rasa saling percaya dan saling bahu membahu, antara satu dengan yang lainnya.”

Disela-sela kegiatan tersebut, Peltu Rusmadi memberikan bantuan sembako, kepada putra dari Muhadi yang mengalami musibah yakni tersengat aliran listrik. Kejadiannya sudah sekitar dua bulan lalu, namun sampai saat ini masih mengalami sakit dan trauma.

Bantuan dari Komandan Kodim 0722/Kudus, Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo itu, diterima Muhadi, disertai ucapan bangga, terharu dan terimakasih, atas perhatian serta bantuan sembako yang telah diberikan oleh Kodim Kudus, melalui Babinsa Desa Menawan. (DM/AM)

No comments

Powered by Blogger.