Empat Pelamar Jabatan Sekda Kudus Lolos Seleksi Administrasi

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus – Sebanyak empat pelamar jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kudus, dinyatakan lolos seleksi administrasi. Dari keempat orang pelamar itu, satu di antaranya berasal dari luar Kabupaten Kudus, yakni Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tegal, Nur Haryati.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kudus, Joko Triyono melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan), Tulus Tri Yatmika saat dihubungi isknews.com, Senin (26-02-2018) mengatakan hal itu.

Menurut dia, para pelamar jabatan Sekda yang lolos seleksi administrasi, Agus Budi Satriyo, Assosten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kudus, Mas’ut (Assisten III Bidang Administrasi Setda Kudus), Sam’ani Intakoris (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kudus) dan Nur Haryati, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tegal.

Iustrasi.

“Berdasarkan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, pejabat dari luar kota atau kabupaten, diperbolehkan mendaftar atau mengajukan lamaran, untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Kudus,” ungkapnya.

Tahapan berikutnya, katanya, bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi, berhak mengikuti assessment tes wawancara oleh tim, berlangsung dua hari, 28 Februari – 1 Maret 2018. Hasil tes assessment ini diumumkan 8 Maret, bagi calon pelamar yang lolos tes ini, berhak mengikuti tahapan berikutnya, yakni ujian gagasan tertulis yang akan dilaksanakan 12 Maret.

“Ada perubahan jadwal pelaksanaan assessment tes wawancara, yakni yang seharusnya akan dilakanakan 27 – 28 Februari, diundur satu hari 28 Februari – 1 Maret 2018. Jadwal lainnya masih tetap,” bebernya.

Tulus menambahkan, hasil tes assessment ini diumumkan 8 Maret, bagi calon pelamar yang lolos tes ini, berhak mengikuti tahapan berikutnya, yakni ujian gagasan tertulis yang akan dilaksanakan 12 Maret. “Tahapan terakhir adalah presentasi dan wawancara ujian gagasan tertulis yang dibuat oleh calon pelamar, pelaksanaanya 13 Maret 2018.” (DM/AM)

No comments

Powered by Blogger.