Hindari Ujaran Kebencian di Media Sosial, Sebab Bisa Dipidana

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus – Menindaklanjuti peristiwa ujaran kebencuian terhadap institusi Polri beberapa waktu lalu warga desa Pasuruan Lor berkumpul untuk menghadiri pembinaan dan penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas setempat.

Bhabinkamtibmas desa Pasuruan Lor , Aiptu.Istiyarno tak bosan bosan mengingatkan Selalu ikut menjaga,keamanan lingkungan,kerukunan dan kedamaian dengan tetangga dan warga lain.” Waspadai adanya kejadian curanmor curat dan penipuan serta hati hati di jalan raya utamanya berkendara pada saat musim hujan dan taati peraturan lalu lintas.” Terangnya.


Ditambahkanya,keikutsertaan menciptakan rasa aman tentram dan nyaman menjelang dan setelah Pilkada serentak 2018. “Gunakan media sosial dg bijak dan santun jangan sampai ada ujaran kebencian dan fitnah karena bisa di pidanakan.” Pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan kepala desa Pasuruan Lor,Nor Badri ,agar warga tetap menjaga kerukunan,meningkatkan keamanan dan segera sampaikan apabila ada permasahan baik ke saya maupun ke Bhabinkamtibmas utamanya jangan main hakim sendiri.

Kegiatan yang berlangsung di Bhabinkamtibmas Center Sabtu (17-02-2018) dihadiri Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Pemdes serta warga Rw 2 desa Pasuruan Lor kecamatan Jati kabupaten Kudus.(Mr)

No comments

Powered by Blogger.