Prihatin Pengungsi Banjir, PHRI Kudus Lakukan Baksos

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus – Pengusaha penginapan dan rumah makan yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kudus, melangsungkan bantuan sosial dengan mendistribusikan sejumlah kebutuhan pokok kepada ratusan pengungsi musibah banjir.

Bakti sosial itu sebagai wujud keprihatinan PHRI Kudus kepada 200 orang di tempat pengungsian. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Jati Wetan, Minggu (18-02-2018) pada jam 12.30 WIB.

“Terdapat 200 orang pengungsi dari beberapa tempat, di mana mereka hanya tidur beralaskan tikar, kondisinya sangat memprihatinkan,” tutur Ketua PHRI Kudus, Tris Suyitno, Senin (19-02-2018).

PHRI Kudus saat memberikan bantuan kepada para warga terdampak banjir.

Lanjutnya, “Begitu mendapatkan kabar, kami dari berbagai hotel dan restoran di Kudus langsung bertindak.”

Sutrisno menambahkan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk solidaritas kemanusian sesama anak bangsa. Selain itu, pihaknya akan terus menggalakkan kegiatan serupa kedepannya.

“Kami PHRI Kudus bisa berkontribusi bagi kemanusiaan, kedepan PHRI akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif, supaya pariwisata di Kudus juga bisa terus maju. Kontribusi kami untuk membantu sesama, utamanya untuk yang membutuhkan," bebernya. (MR/AM)

No comments

Powered by Blogger.