Sepeda Motor Ini Raib Saat Terparkir di Luar Kos Mlati Kidul

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Musim hujan pencurian sepeda motor kembali marak di Kudus, Subuh tadi, Sabtu (24-02-2018), seorang ibu rumah tangga Eka Miswa M (37) yang tinggal di rumah kos milik Alim Utomo Jalan Raden Ayu atau yang dikenal dengan Gang Den Ayu RT 07/RW 01 No 55 Mlati Kidul, Kudus, kaget mendapati Sepeda Motor yang ada di luar kamar kosnya telah raib.

Sepeda motor jenis Honda Beat berwarna hitam dengan nopol K 5811 IK milik korban, diperkirakan digondol maling pada rentang waktu 22.00 - 03.00 WIB.

Sebelumnya korban yang berasal dari Desa Rendeng tersebut, memarkirkan Sepeda motornya di depan kamar kos seperti biasanya pada pukul 21.00 WIB.

Kapolsek AKP Muh Khoirul Naim sedang lakukan olah TKP. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Namun pada sekitar pukul 03.30 WIB, saat korban keluar dari kamar kos sangat kaget mendapati bahwa sepeda motornya telah raib dari tempatnya parkir.

Melihat kondisi tersebut, korban langsung membangunkan rekan-rekan kos dari kamar lain dan memberitahukan kepada pemilik kos. Pemilik kos pun segera menghubungi Polsek Kota atas kejadian ini.

Tak lama kemudian, sejumlah petugas dari Polsek Kota Kudus yang dikomandoi langsung Kapolsek Kota Kudus, AKP Muh Khoirul Naim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terpisah, Bhabinkamtibmas, Aipda Yuliyanto menghimbu kepada warga, mengingat bahwa musim penghujan, dimana ada kecenderengan warga lebih senang berada di dalam rumah. Sehingga rawan terjadi tindak kejahatan.

“Kami mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan karena justru pada suasana seperti ini, di mana lingkungan sepi, tingkat kriminalitas jadi tinggi,” ujarnya. (AJ/AM)

No comments

Powered by Blogger.