Perjalanan Pulang Umroh, Mahmudah Meninggal Mendadak

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Mahmudah (67) warga Pucakwangi, Kabupaten Pati, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di SPBU Terban, Kudus, Kamis (01-03-2018). Diduga penyebab meninggalnya Mahmudah secara mendadak, dikarenakan serangan jantung.

Kapolsek Jekulo, AKP Subakri mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari biro umroh yang memberangkatkan korban. Saat itu dilaporkan terjadi meninggal mendadak yang menimpa jemaah umroh di SPBU Terban.

"Kami langsung melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan dari dokter Nurul Soraya dari Puskesmas Jekulo, yang bersangkutan meninggal secara wajar. Diduga kematiannya karena penyakit jantung," ujarnya.

Mahmudah meninggal mendadak di SPBU Terban. (Istimewa)

Saat ini, jenazah korban dalam perjalanan menuju kediamannya di Desa Tretek RT 02/RW 01, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati.

Sementara itu, perwakilan biro umroh Mais Tour yang diwakili Senior Manajer, Suparlan menyebut, kematian Mahmudah mendadak. Sebab ketika berada di Tanah Suci tidak menunjukkan gejala sakit atau mengeluh apapun.

Mahmudah diketahui mulai mengeluh ketika berada di Bandara Ahmad Yani Semarang. Kala itu, almarhumah sempat mengeluh pusing. "Namun saat perjalanan pulang menuju Pati kembali membaik," ujarnya.

Diceritakan, korban mulai mengeluh pusing lagi ketika sampai di SPBU Terban. Usai buang air kecil tubuh korban oleng dan tak dapat berjalan. Kemudian saat berada di kursi yang ada di ruang tunggu musala, Mahmudah meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB. (MK/AM)

No comments

Powered by Blogger.