Tiga Hari Tak Kelihatan, Mbah Karyo Ditemukan Tak Bernyawa

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Karyo Riyanto (60) warga Desa Pedawang RT 05/RW 01, Kecamatan Bae, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya, Kamis (01-03-2018). Mbah Karyo diduga sudah meninggal selama tiga hari.

Kapolsek Bae, AKP Sardi kepada isknews.com menjelaskan, korban ditemukan sekira pukul 12.15 WIB oleh saudaranya M Rindo (31). Sardi mengungkapkan, menurut keterangan yang didapat dari Rindo, biasanya almarhum sering ke luar rumah pergi ke rumah saudaranya di RT 04/RW 01.

"Akan tetapi selama tiga hari terakhir, Mbah Karyo tidak ada ke luar rumah. Karena curiga M Rindo mendatangi rumah Mbah Karyo dan ternyata benar, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Kepolisian saat melakukan olah TKP di rumah korban. (Istimewa)

Korban, lanjutnya, ditemukan meninggal di atas tempat tidur di kamarnya. Karena kondisi korban sudah mulai menghitam, akhirnya Rindo melaporkan hal itu kepada Ketua RT yang diteruskan kepada Pemdes Pedawang.

Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena sakit. Sebab hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan. (MK/AM)

No comments

Powered by Blogger.