Pengajian Tabligh Akbar, Condro Kirono: Mari Jaga Kondusifitas Pesta Demokrasi

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Religi - Ribuan orang menghadiri tabligh akbar dalam rangka mewujudkan pilkada tahun 2018 yang damai dan kondusif, di Alun alun Simpang tujuh Kabupaten Kudus, Selasa (17-04-2018) malam.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Saya harapkan pada tahun politik 2018 bisa menjaga kondusifitas dan saya mengharapkan juga pesta demokrasi berjalan lancar dan aman," ujarnya.

Suasana Tabligh Akbar dalam rangka mewujudkan pilkada tahun 2018. (Aris Sofiyanto)

Ia juga menghimbau untuk saling kerjasama dan bergandeng tangan agar bisa memajukan Kabupaten Kudus. Dalam pemilihan tidak ada lawan dan kawan tetapi program program yang bisa memihak ke rakyat.

"Kami menghimbau agar para calon dan timsesnya, untuk bisa menjaga damai dalam pilkada Kudus ini karena Indonesia berpolitiknya satun tidak saling menjatuhkan," ujarnya

Karena pemimpin yang baik akan dikenang oleh masyarakat karena kebaikanya selama menjabat. Terlebih, yang nantinya terpilih agar menghormati yang tidak terpilih dan yang tidak terpilih agar merasa legowo.

Dalam kesemparan itu, juga diadakan Pemberian Hadiah bagi juara adzan, MTQ, Rebana yang perlombaan nya telah diadakan di hari yang sama. Kemudian juga ada pemberian simbolis umroh kepada marbot.

Pantauam isknews.com di lokasi, Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kudus Musthofa, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, Ketua MUI Kudus, dan sebagai Mauidhoh Hasanah KH. Duri Ashari. Selain itu, para asisten sekda Kudus, Camat dan jajaran OPD Kabupaten Kudus. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.