Yuk, Cari Tau Model dan Harga Pintu Enginering Koleksi Profotex Kudus

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Advertorial - Sejak melebarkan sayap ke produksi pintu enginering, yakni pada awal 2017 lalu, Perusahaan Profotex Kudus yang terkenal dengan pembuatan speaker aktif saat ini mampu penuhi banyak permintaan pintu berbagai macam jenis dan corak.

Tidak hanya dari warga Kota Kretek sendiri, konsumen setianya juga datang dari luar Kudus. "Kualitas dan Harga yang bersaing, Alhamdulillah membuat pintu kami di percaya sebagian besar masyarakat," Jelas Mu'arif (55), owner atau pemilik Profotex saat ditemui isknews.com, Kamis (19-04-2018).

Selain itu, kata Mu'arif, pemesanan dalam bentuk custom membuat konsumen tertarik, "Artinya pembeli bisa memesan sesuai keinginannya. Misalnya menambah rangka dan variasi pintu yang disesuaikan dengan Budget," terangnya 

Berbagai koleksi Pintu Enginering Produksi Profotex Kudus. (Aris Sofiyanto)

Sebut saja pintu tipe standart yang dipatok harga Rp 200 ribuan, premium delux berkisar Rp 350 ribuan, dan tipe luxury berkisar Rp 500 ribuan. Sedangkan pintu HPL dipatok hanya Rp 700 ribuan, dengan berbagai motif corak dan warna. "Pastinya kami tidak mematok mahal dan masih ramah di kantong," bebernya.

Dalam pembuatannya, lanjut Mu'arif, kami membuat pintu dari rangka kayu keras, selanjutnya proses bingkai, dalamnya hanicom lalu kami tutup pakai triplek, "Jadi pintu kami dijamin kuat dan kokoh, karena memakai kayu pilihan," tandasnya.

Selain itu, pemakaian lem berkualitas juga digunakan supaya tahan kuat, kemudian di press supaya rata dan tidak melengkung. Tidak hanya itu, pibtu kami juga di laminasi dengan pvc. "Produk kami otomatis tahan air, rayap tidak akan masuk, karena sebelumnya sudah kita obat khusus," urainya.

Ditambahkannya, Produksi pintu kami dibuat berbagai macam jenis, corak, warna, variasi dan macam-macam pintu yang kami produksi dari mulai harga Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.