Gadis Cantik Asal Jetiskapuan Kudus Seminggu Menghilang, Tinggalkan Rumah Tengah Malam

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Peristiwa - Farikah Almafiroh (19), gadis cantik asal Desa Jetiskapuan RT 03 RW 04, Kecamatan Jati, Kudus, menghilang dari rumahnya sejak seminggu yang lalu atau tepatnya Selasa, 15 Mei 2018.

Menurut keterangan dari adiknya Latifah Suryaningrum (14), Farikah meninggalkan rumah tengah malam sekitar pukul 02.00 WIB. Belum diketahui motifnya meninggalkan rumah, hanya saja pihak keluarga menduga Farikah pergi bersama seorang pria.

"Perginya tengah malam, jadi keluarga tidak ada yang mengetahui dan hingga kini belum kunjung pulang," terang Latifah saat ditemui awak media di rumahnya, Selasa (22-05-2018).

Diceritakan Latifah, kakaknya merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Selesai menamatkan bangku sekolah menengah atas pada 2017 lalu, Farikah diminta keluarga untuk mendalami ilmu agama di salah satu pondok pesantren ternama di Kudus.

Hanya saja belum genap satu tahun di pondok pesantren Farikah sudah mengeluh tidak kuat. "Disuruh mondok lagi tidak mau," imbuhnya.

Farikah Almafiroh (19). (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Menghilangnya Farikah dari rumah juga sudah diumumkan di media sosial oleh para kerabat. Dalam pengumuman orang hilang yang diposting oleh salah satu kerabat dijelaskan ciri-ciri fisik dan pakaian terakhir yang dikenakan saat meninggalkan rumah.

Farikah memiliki ciri fisik kulit kuning langsat, tinggi badan sekitar 150 sentimeter. Terakhir pergi meninggalkan rumah mamkai baju kotak-kotak, celana jeans, sandal gunung kuning, kerudung kuning dan tas gendong biru.

Tak hanya itu saja, dari postingan di media sosial juga disertakan foto Farikah. Pihak keluarga berharap apabila ada pihak yang menjumpai Farikah berdasarkan ciri-ciri yang telah disebutkan agar segera menghubungi nomor 085640805321.

"Kami berharap tidak terjadi apa-apa dengan kakak dan apabila kakak mengetahui atau membaca berita ini agar segera pulang," harapnya.

Sementara itu salah seorang warga Zaenal Muntoha kepada media ini mengaku pernah melihat Farikah di sekitar Desa Golantepus, Kecamatan Mejobo belum lama ini. "Iya saya yakin memang betul itu orangnya. Ciri fisiknya mirip dengan foto yang ada," katanya.

Toha menambahkan, Farikah berjalan kaki dari arah Pasar Brayung menuju utara. Saat berjalan seperti orang linglung yang ketakutan. "Kalau ini entah ada di mana, tapi terakhir saya melihatnya di Golantepus dua hari yang lalu," tuturnya. (MK) 

No comments

Powered by Blogger.