Giliran Noor Yasin Sapa Hangat Pedagang Pasar Piji

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Pilkada - Blusukan ke pasar tradisional, sepertinya menjadi tempat efektif bagi calon bupati untuk melakukan kampanye karena dapat melakukan interaksi dengan masyarakat luas.

Hal itu juga dilakukan pasangan nomor urut 1 Calon Bupati dan Wakli Bupati kudus, yaitu Masan dan Noor Yasin, yang melakukan kampanye dengan menemui pedagang pasar. Namun kali ini, giliran Noor Yasin sapa hangat pedagang pasar Piji Kecamatan Dawe, Jumat (4-5-2018) pagi.

Menurut Calon Wakil Bupati Noor Yasin, dipilihnya pasar untuk tempat kampanye karena ingin melihat langsung kondisi pasar tradisional. "Kami ingin melihat dan mendengar langsung dari masyarakat, yang mana ketika masyarakat nanti mempercayai kami, maka kami akan memperjuangkan dan merealisasikannya," ujarnya.

Noor Yasin terlihat akrab bersama pedagang pasar Piji Kecamatan Dawe, Jumat (4-5-2018) pagi.

Dalam menyambangi pasar Piji, Ia didampingi tim suksesnya untuk memperkenalkan diri dan mengingatkan kepada para masyarakat, pedagang, pembeli untuk mencoblos Paslon nomor 1 pada Pilkada nantinya. Pada kesempatan tersebut disampaikan apabila terpilih nantinya, akan memperbaiki infrastruktur Pasar Piji menjadi lebih baik dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kudus.

Terpenting lagi, lanjut Noor Yasin, ketika pemimpin itu bisa melihat kondisi terakhir di lapangan, tentunya tidak hanya laporan saja, akan tetapi bagaimana kita mampu menyentuh langsung pada tataran kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat sehingga aspirasi langsung bisa disampaikan.

Ia mengaku, banyak masukan yang mereka terima dari pedagang dan masyarakat yang belanja di sini, hingga kami mendapatkan masukan yang tentunya ini menjadi PR kami ke depan. "Seperti contoh terkait infrastruktur pasar di sini (Pasar Piji), karena merupakan pasar terbesar di wilayah kecamatan Dawe," ungkapnya.

Hal itu tidak hanya di pasar Piji Dawe, namun juga pasar lainnya dikabupaten Kudus. Pasangan calon nomor urut 1 An-Noor juga sepakat ingin menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui pasar tradisional.

"Dengan mendengar dan melihat langsung, tentunya masih banyak yang harus kita benahi, dan ini menjadi PR saya dan pak Masan, untuk merealisasikan apa yang menjadi aspirasi para pedagang dan pembeli disekitar sini, masyarakat desa di sekitar pasar Piji Dawe pada khususnya," pungkas Noor Yasin (AJ)

No comments

Powered by Blogger.