Harkitnas ke 110, Muspida Kudus dan Pelajar Ziarah Makam Pahlawan Setya Pertiwi

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Sosial - Ziarah memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018 dilakukan di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kabupaten Jalan R.M. Sosrokartono Desa Kaliputu Kecamatan Kota, Kudus, Senin (21-05-2018) pagi.

Pimpinan ziarah yang juga sebagai Penjabat sementara, Setda Kabupaten Kudus, Sudjatmiko mengatakan, ziarah yang diikuti sekitar 80 orang ini bertujuan untuk kembali mengingatkan perjuangan para pahlawan kita, serta mendoakannya supaya tenang di sisi Allah. 

Saat prosesi tabur bunga yang telah dilakukan Muspida Kudus peringati Harkitnas ke 110. (istimewa)

"Sebagai generasi penerus bangsa, kita berusaha melanjutkan perjuangannya dengan bertindak sebaik mungkin untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tuturnya.

Dikatakan Sudjatmiko, Secara bergantian tabur bunga dilakukan, Diantaranya, Ahmad Yusuf Roni (Ketua DPRD Kudus), Sudjatmiko (Pjs. Setda Kudus), Para Asisten Setda Kudus dan Kepala OPD, Pejabat Muspika, Anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kudus, serta dilanjutkan oleh peserta ziarah lainnya dari pelajar, pramuka, Menwa se Kabupaten Kudus. (AJ)

No comments

Powered by Blogger.