Warga Sambung Ditemukan Tak Bernyawa di Desa Tanjungkarang, ini Sebabnya

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Peristiwa - Supardi (55), Warga Desa Sambung Gang 12 RT 04 RW III Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus ditemukan meninggal dunia di dalam rumah saudari Sarpi turut Desa Tanjung Karang RT 02 RW V Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Selasa (15-5-2018) sore.

Dari data yang telah dikumpulkan isknews.com, Kronologi kejadiannya, pada hari Selasa (15-5-2018) sekira pukul 15.00 WIB korban datang ke rumah saudari Sarpi Desa Tanjung Karang RT 02 RW V Kecamatan Jati Kabupaten Kudus bermaksud ingin istirahat.

Kemudian, pemilik rumah mempersilahkan istirahat di lantai dua sambil ditemani ngobrol oleh saudari Uswatun (32) warga desa Tanjung Karang RT 3 RW IV.

Setelah ngobrol, Uswatun turun dari lantai dua, bekerja kembali sebagai asisten rumah tangga yang terletak di belakang rumah Ibu Sarpi. 

Istimewa

Sekitar pukul 16.30 WIB Uswatun naik lagi ke lantai dua untuk menemui korban, saat itu korban dalam keadaan tidur, kemudian dibangunkan namun tidak bergerak atau bangun.

Lalu, Uswatun memanggil Sarpi untuk mengecek korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian warga menghubungi Polsek Jati untuk melaporkan kejadian tersebut. 

Sementara itu, Hasil pemeriksaan dr.Nurbaiti dari Puskesmas Kecamatan Jati Kudus, Dari pemeriksaan tubuh luar pada korban tidak ditemukan bekas luka penganiayaan, Kesimpulan oleh dokter bahwa korban telah meninggal lebih dari 1 jam dan penyebab kematian dari korban kemungkinan besar karena sakit lambung.

Senada dengan AKP Bambang Sutaryo Kapolsek Jati “Dari keterangan keluarga, Supardi juga mempunyai riwayat sakit lambung. Dan diduga meninggal karena sakit lambung,” Ujarnya (AJ)

No comments

Powered by Blogger.