Bazar Ramadan di Masjid Al Falah Diserbu Warga

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Sosial - Untuk memakmurkan masjid di bulan Ramadan, Jamaah dan Ikatan Remaja Al Falah Lemah Gunung, mengadakan bazar ramadan. Minggu (10-06-2018) terlihat ratusan warga tumpah ruah memadati Masjid Al Falah, dukuh Lemah Gunung, desa Krandon, yang menjadi lokasi bazar ramadan.

Ketua Ikatan Remaja Masjid Al Falah, Aldimas Jimantoro, mengatakan kegaiatan bazar ramadan kali ini pihaknya menyediakan kupon sebanyak 200 lembar dan satu kuponnya senilai Rp. 30.000.

"Satu kupon itu akan ditukarkan dengan dua kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu liter minyak, satu pack teh dan dua mie instan," katanya.

Kegiatan bazar ramadan di Masjid Al Falah, Dukuh Lemah Gunung, Desa Krandon, Kudus. Minggu (10-6-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM)

Bazar ini dibuka pada pukul 15.00 WIB. Tak butuh waktu lama bagi panitia untuk menghabiskan 200 paket sembako. Karena dalam waktu singkat, bazar ini dipenuhi oleh warga dan paket sembako tersebut habis di serbu warga.

Dengan adannya kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan warga desa Krandon, khususnya jamaah Masjid Al Falah lebih terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan semacam ini. Dirinya juga mengharapkan, kegiatan ini dapat berlangsung di bulan ataupun tahun depannya.

Kegiatan bazar ramadan di Masjid Al Falah, Dukuh Lemah Gunung, Desa Krandon, Kudus. Minggu (10-6-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM)

Takmir Masjid Al Falah, M Gufron, menyanpaikan pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh bazar ramadan yang dilakukan para remaja masjid ini.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu dan mendorong masyarakat untuk memakmurkan Masjid. Utamanya di hari-hari terakhir bulan ramadan ini," pungkasnya. (NNC/RM).

No comments

Powered by Blogger.