VES Community Durenpapa Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Wilayah Dawe

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Komunitas - VES Community Korwil Kudus, Rembang, Pati dan Jepara yang disingkat Durenpapa, sore kemarin, menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada anak yatim piatu di kawasan utara Kabupaten Kudus.

VES Community merupakan kumpulan dari para pemilik, pemakai atau pecinta Suzuki jenis Jip Vitara Escudo Sidekick Escudo 1.6 Escudo 2.0 Grand Escudo XL7 Grand Vitara New Grand Vitara New Grand Escudo.

Puluhan anggota VES Community Durenpapa yang ikut dalam kegiatan sosial ini sebagaian besar berasal dari Kudus. Dengan mengajak anak dan istrinya, para anggota VES Community ini berbuka bersama dan membagikan paket untuk membahagiakan anak-anak yatim di Kecamatan Dawe.

Ketua Panitia Bakti Sosial VES Community 2018, Asri Budi Utomo, saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan selain menjalin silaturahim, kegiatan ini secara khusus ditujukan untuk membagikan santunan dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung di wilayah ini.

Foto bersama VES Community Durenpapa dalam kegiatan santunan anak yatim, Selasa (12-06-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

"Kami bergerak atas rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian. Komunitas kami tidak sebatas hanya berkumpul dan bersenang-senang saja. Tetapi, kami juga berusaha mengulurkan tangan pada mereka yang membutuhkan. Termasuk berbagi kebahagiaan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah ini," tuturnya, Selasa (12-06-2018).

Kegiatan yang dilakukan pada sore hari itu, membagikan 65 paket untuk anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Darul Mu'in Magrgorejo, Desa Kajar dan Colo. Kegiatan ini diakhiri dengan buka bersama para anggota komunitas, anak yatim piatu dan orang tua yang mengantarkan anak-anak tersebut.

"Kami hanya ingin menegaskan bahwa VES Community tidak hanya sekedar suka jalan dan kumpul saja. Tetapi kami juga harus bisa berkontribusi untuk masyarakat," pungkas pengusaha dan pengurus Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indoneaia PG Rendeng Kudus tersebut. (NNC/RM).

No comments

Powered by Blogger.